Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pada Pengadilan Agama Giri Menang

Rabu, 19 Oktober 2016 Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Bapak Drs. H. Muhidin, M.H melantik Deden Ardiyawiranata, S.Kom sebagai PNS yang sebelumnya merupakan CPNS  Pengadilan Agama Giri Menang.

Acara pelantikan dilakukan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Giri Menang. Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua, Hakim-hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang.

Setelah acara pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA Giri Menang Drs. H. Muhidin, M.H. Pertama beliau memberikan ucapan selamat kepada para PNS  yang dilantik pada hari ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada saudara. Selanjutnya, beliau menyampaikan semoga PNS yang baru dilantik dapat melayani para pencari keadilan pada Pengadilan Agama Giri Menang.

Setelah acara sambutan selesai, kemudian Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Drs. Imam Shofwan (Hakim),  yang dilanjutkan dengan salam-salaman dengan seluruh pegawai PA. Giri Menang untuk memberi ucapan selamat kepada para Pegawai Neger Sipil yang baru dilantik.