Ekspose Hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Hatiwasda PTA NTB di PA Giri Menang

Giri Menang | http://pa-girimenang.go.id

Kamis, 04 Juli 2019 Tim Pengawas Hatiwasda PTA NTB menyampaikan/memapaparkan beberapa hasil temuan dari Pengawasan dan Pemeriksaan selama dua hari di Pengadilan Agama Giri Menang. Hal ini bukan bertujuan untuk mengetahui/menemukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada saat bekerja tetapi bertujuan untuk meluruskan/memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada saat bekerja, agar tercipta kinerja yang lebih baik dan meningkatkan kualitas kerja kita. Kesalahan kerja kita ini jangan dijadikan momok, tetapi dijadikan cambuk untuk memperbaiki diri kita, sehingga tercapai tujuan kerja yang lebih baik.

“Drs. H. KT. Madhuddin Djamal (Hakim Tinggi PTA NTB) memberikan himbauan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai PA Giri Menang”

Tim Pengawas Hatiwasda PTA NTB menghimbau, kita harus lebih berhati-hati dalam bekerja. Dalam pemeriksaan di Pengadilan Agama Giri Menang ini ada beberapa hal yang ditemukan. Tim Pengawas Hatiwasda PTA NTB mengharapkan kepada pimpinan dan para pejabat fungsional dan struktural agar tetap memantau/memperhatikan pekerjaan para bawahannya.

“Ketua PA Giri Menang Awaluddin, S.H.I, M.H. menyampaikan arahan kepada seluruh Pegawai PA Giri Menang”

Pada kesempatan yang sama, Ketua PA Giri Menang menyampaikan arahannya kepada seluruh hakim, jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan agar senantiasa meningkatkan kualitas kinerja, karena dengan meningkatkan kualitas kinerja merupakan wujud nyata tindakan perbaikan yang telah kita lakukan. “Berhasil atau tidaknya capaian kinerja dari Pengadilan ini sangat ditentukan dari kualitas kinerja kita.

“H. Adi Irfan Jauhari memimpin do’a dalam kegiatan penutupan ekspose hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Hatiwasda PTA NTB di PA Giri Menang”

Akhir acara ditutup dengan Pembacaan do’a yang dipimpin oleh H. Adi Irfan Jauhari, Lc, M.A. (Hakim PA Giri Menang) dan pemberian laporan hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Hatiwasda PTA Nusa Tenggara Barat kepada Ketua PA Giri Menang dan foto-foto bersama.

“Drs. H. Moh. Chozin, S.H.,(Ketua Tim Hatiwasda PTA NTB) memberikan Laporan Hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Hatiwasda PTA NTB kepada Awaluddin, S.H.I, M.H. (Ketua PA Giri Menang)”

“Foto bersama Tim Hatiwasda PTA Nusa Tenggara Barat dengan Pejabat dan Pegawai PA Giri Menang”

Created by: admin