Halal bi Halal PA Giri Menang Tahun 2018

(Giri Menang, 21 Juni 2018) Hari pertama kerja selepas cuti bersama terkait hari raya idulfitri 1439 H (bertepatan tanggal 15 juni 2018)dibuka dengan halal bi halal yang dihadiri seluruh hakim, pejabat kesekretariatan & kepaniteraan serta pegawai  pada pukul 08.30 wita bertempat di ruang sidang utama pengadilan agama giri menang. Acara ini dimaksudkan untuk menghimpun warga pengadilan mendapatkan arahan atasan serta ajang silaturahmi masing-masing unit kerja.

Ketua pengadilan membuka dengan ucapan selamat kepada seluruh warga pengadilan atas dilaluinya ibadah ramadhan dengan lancar, mencapai hari kemenangan dengan suka cita serta permohonan maaf apabila selama 11 bulan kebelakang  terjadi kesalah-pahaman maupun ketidak nyamanan  secara sengaja maupun tidak sengaja, sehingga untuk menghadapi hari-hari kerja ke depan tidak menjadi kendala yang dapat menghambat kegiatan kerja maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu dalam sambutannya juga disampaikan motivasi bagi seluruh warga pengadilan untuk terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan, integritas maupun keikhlasan sebagai cermin penjaminan mutu pengadilan agama giri menang yang berkualitas unggul di mata masyarakat, pimpinan serta di hadapan Allah. Semoga dengan berlalunya bulan ramadhan dapat menjadikan seluruh pegawai sebagai insan madani, menerapkan semua kebaikan yang didapatkan selama ramadhan kepada seluruh aspek kehidupan.

Sambutan lain juga disampaikan oleh panitera pengadilan agama giri menang yang menyampaikan keoptimisan beliau atas pengadilan yang akan menghadapi digitalisasi seluruh sistem perkara dan pelayanan, sehingga diminta kepada seluruh warga pengadilan untuk memantapkan sarana prasarana, sumber daya teknis dan pengetahuan akan sistem tersebut kedepan apalagi pada tahun ini PA Giri menang telah melalui akreditasi penjaminan mutu (SAPM).

Pada akhirnya acara halal bi halal tersebut ditutup dengan saling bersalaman antara warga pengadilan, shalawat dan saling memaafkan.