Hawasbid PA Giri Menang Gelar Ekspose Hasil Pengawasan

Jum’at 11 Oktober 2019 Pengadilan Agama Giri Menang melakukan pembinaan HAWASBID. Pembinaan disampaikan oleh Wakil Ketua PA Giri Menang, Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I , Pembinan Hakim Pengawas Bidang ini dilakukan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Giri Menang dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang.

Dalam sambutannya, WKPA Giri Menang menyatakan memberikan apresiasi kepada Hawasbid yang sudah melakukan pengawasan.

Pada dasarnya tambahnya, administrasi di Kesekretariatan dan Kepaniteraan sudah berjalan dengan baik, namun ada beberapa hal yang masih perlu penyempurnaan karena tentunya masih banyak kekurangan.

Namun itu semua lanjutnya, tidak mengurangi semangat kita semua untuk mempersembahkan seluruh kemampuan yang ada, guna memberikan yang terbaik bagi PA Giri Menang.

Setelah WKPA Giri Menang menyampaikan sambutannya, Hawasbid PA Giri Menang menyampaikan laporan hasil-hasil pengawasan baik bagian Kesekretariatan maupun Kepaniteraan.

Atas laporan hasil pengawasan ini, WKPA Giri Menang menyatakan cukup puas dengan kinerja Hawasbid PA Giri Menang. Beliau berharap agar hasil pengawasan Hawasbid ini secepatnya ditindaklanjuti untuk meminimalisir kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan tuposki di PA Giri Menang.