Inspeksi Mendadak PTA NTB ke PA Giri Menang

(Giri Menang, 21 Juni 2018) Terkait berakhirnya cuti bersama dan libur lebaran, pada tahun ini pengadilan agama giri menghadapi inspeksi mendadak (sidak) dari hakim tinggi serta panmud pengadilan tinggi agama nusa tenggara barat. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengantisipasi ketidakdisiplinan maupun keterlambatan dari pegawai pengadilan seluruh wilayah hukum PTA NTB.

Rombongan sidak disambut oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Fungsional & Struktural, serta para pegawai PA Giri Menang. Disamping memeriksa tingkat kehadiran Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang,, rombongan PTA NTB juga menyempatkan bersilaturahmi dengan PA Giri Menang, bertukar informasi serta saling bermaaf-maafan.

Harapan dari pengadilan agama giri menang dengan adanya kegiatan sidak ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja warga pengadilan sehingga dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan cepat, profesional serta berkualitas selepas cuti yang cukup panjang. Dan pada akhirnya pengadilan agama giri menang dapat bersaing menjadi yang terbaik pada level lokal maupun kancah nasional.