Kunjungan Silaturahmi PA Giri Menang ke Kantor Bupati Lombok Barat

Jum’at 2 Agustus 2019 Pengadilan Agama Giri Menang melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Lombok Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid. Perwakilan Pengadilan Agama Giri Menang yang hadir adalah Awaluddin, S.H. (Ketua), H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.Si, (Wakil Ketua), Jamaluddin, S.H. (Panitera), Muaidi, S.H. (Sekretaris) dan H. Suhaili, S.Ag (Kasubag. Perencanaan, IT, dan Pelaporan).

Dalam kunjungan tersebut mereka disambut oleh Bapak Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid. Beberapa hal yag dibicarakan dalam kunjungan silaturahmi tersebut yaitu Hibah Tanah dari Pemda Lombok Barat untuk pembangunan rumah dinas dan hibah mobil dinas. Pada pertemuan tersebut dibicarakan pula mengenai koordinasi dari kedua belah pihak terkait penyuluhan hukum di wilayah Kabupaten Lombok Barat, mengingat perkara perceraian yang ditangani oleh Pengadilan Agama Giri Menang cukup banyak.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan obrolan santai dengan Bapak Bupati Lombok Barat, dan diakhiri dengan foto bersama. Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Bapak Awaluddin, S.H. mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin sehingga dapat tercipta program-program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Lombok Barat. (admin)