Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim PA Giri Menang

Senin, 27 mei 2016 Pengadilan Agama Giri Menang mengadakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Giri Menang. Wakil ketua yang dilantik adalah bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I, beliau sebelumnya merupakan hakim pada Pengadilan Agam Selong, kemudian hakim yang dilantik adalah bapak Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I  yang sebelumnya merupakan hakim dari Pengadilan Agama Buol.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Giri Menang dengan dihadiri oleh Para Pegawai PA Giri Menang beserta tamu undangan. Pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Awaluddin, S.H.I., M.H. mengatakan sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kedatangan wakil ketua dan hakim PA yang baru sehingga dapat mengisi kekosongan hakim di PA Giri Menang. Beliau juga berharap dengan tambahan hakim baru tersebut dapat memperkuat kinerja PA Giri Menang dalam melayani masyarakat pencari keadilan.