Pelantikan Wakil Ketua PA Giri Menang Hj. Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I

Jum’at 23 Nopember 2018 Pengadilan Agama Giri Menang melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Giri Menang. Pejabat yang dilantik adalah saudari Hj. Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I. Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Giri Menang. Acara dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat struktural maupun fungsional dan seluruh pegawai PA Giri Menang, tidak lupa pula hadir para tamu undangan. Acara tersebut dirangkaikan dengan acara serah terima tanah hibah untuk rumah dinas dari Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (berita tersendiri).

Hj. Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I. disumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Baiq Halkiyah,S.Ag., M.H. Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Ibu Hj. Mahmudah Hayati sebelumnya adalah hakim pada Pengadilan Agama Badung. Ia diangkat menjadi Wakil Ketua PA Giri Menang berdasarkan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 219/KMA/SK/X/2018 Tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan dan Hakim Peradilan Agama.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H.  berterima kasih dan bersyukur atas kehadiran wakil ketua yang baru. Beliau berharap kedatangan wakil ketua yang baru dapat mengisi kekosongan jabatan wakil ketua di PA Giri Menang dan melengkapi empat pilar kepemimpinan yang ada di PA Giri Menang. Ia juga berharap dengan kedatangan wakil yang baru dapat memperkuat PA Giri Menang dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.