Rapat Evaluasi Bulan Februari PA Giri Menang

Jumat, 17 Februari 2016 PA Giri Menang mengadakan rapat rutin evaluasi. Rapat tersebut diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Giri Menang, dengan dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Giri Menang. Rapat tersebut dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag. Sesuai arahan  Ketua PA Giri Menang Baiq Halkiyah, S.Ag. M.H. rapat evaluasi tersebut akan diadakan setiap bulan.

Rapat tersebut membahas kinerja serta program – program PA Giri Menang secara menyeluruh, baik Kepaniteraan maupun kesekretariatan mulai dari pelayanan, kebersihan, serta keamanan. Beliau menegaskan “pelayanan terbaik adalah tatkala pihak yang dilayani merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita suguhkan” . Dalam hal kebersihan beliau menekankan agar kita bersama menjaga kebersihan dengan cara menanamkan rasa memiliki terhadap kantor ini dengan demikian InsyaAllah suasana sehat dan bersih akan selalu hadir di tengah kita, tegasnya. “Pelayanna yang baik dan lingkungan yang bersih akan terasa sempurna apabila keamanan kantor ini selalu terjaga/ terjamin”, tambahnya.

Dia akhir arahannya beliau menyampaikan pesan mengenai PERMA No 8 Tahun 2016 yang menjelaskan tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Bada Peradilan di Bawahnya. Mengenai PERMA No 8 tersebut beliau berpesan agar para pejabat pemangku jabatan struktural untuk membina dan mengendalikan secara terus menerus bawahan yang berada langsung di bawahnya untuk dapat melaksanakan tugas secara efektif dan efisien serta berperilaku sesuai dengan kode etik aparat peradilan dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Terkait masalah kebersihan beliau juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan kantor dan tidak membuang puntung rokok sembarangan bagi yang merokok. Untuk program kerja bakti yang dilakukan rutin setiap bulannya, beliau berpesan agar seluruh warga Pengadilan Agama Giri Menang ikut aktif dari Hakim hingga pegawai honorer.