Rapat evaluasi PA Giri Menang di awal tahun 2018

DSCN2011

Ketua PA Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H.

Selasa, 2 Januari 2018 Pa Giri Menang mengadakan rapat evaluasi awal tahun 2018. Rapat yang bertempat di ruang sidang utama tersebut dipimpin oleh Ketua PA Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H.. Rapat evaluasi tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, Hakim-hakim, pejabat struktural dan fungsional beserta para karyawan dan karyawati PA Giri Menang.

Rapat Evaluasi tersebut membahas kinerja yang telah dilalui selama 2017 dan mempersiapkan program kerja selama tahun 2018 kedepan. Rapat tersebut juga membahas kinerja serta program –program PA Giri Menang secara menyeluruh, baik pada bagian Kepaniteraan maupun kesekretariatan mulai dari pelayanan, kebersihan, serta keamanan. Dalam sambutannya pada rapat tersebut, Ketua PA Giri Menang pertama-tama mengucapkan selamat tahun baru, dan beliau juga mengapresiasi para karyawan dan karyawati PA Giri Menang disiplin hadir untuk mengikuti rapat. Dalam rapat tersebut beliau juga mengatakan kepada semua unsur yang ada di PA Giri Menang mulai dari Meja 1 hingga Ketua pada tahun 2018 untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.”bapak bapak dan ibu-ibu semua mari di tahun 2018 ini kita hilangkan kebiasaaan buruk kita pada tahun kemarin, dan kita tingkatkan pelayanan serta kinerja kita kepada para pihak.”. Baiq Halkiyah juga berpesan kepada para peserta rapat untuk mempersiapkan keikutsertaan PA Giri Menang dalam SAPM (Sistem Akreditasi Penjamin Mutu) yang akan dilakukan pada tahun 2018 ini.

Dalam bidang kepaniteraan, Panitera PA Giri Menang, Drs. Ahmad, S.H., M.H. mengumumkan perolehan SIPP PA Giri Menang yang telah mencapai 94,63%. ”kita patut berbangga dan ini hasil dari kerja sama semua pihak, persentase SIPP PA Giri Menang mencapai 94,63%”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *