Pelantikan Panitera Pengganti PA Giri Menang

"Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Hamdani, SH., melantik Asnanik Kusprihatin, S.Ag., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang"

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Jum’at, 15 Juni 2012 Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Hamdani, SH., melantik saudara Asnanik Kusprihatin, S.Ag., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI Nomor: 0029/DJA/KP.04.6/SK/I/2012, tertanggal 16 Januari 2012. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Giri Menang, yang dihadiri oleh Pegawai, Pejabat Fungsional dan Struktural, Hakim-hakim dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Giri Menang.

"Sambutan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Hamdani, SH., dalam acara Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang"

Dalam sambutannya Drs. H. Hamdani, SH., pertama memberikan ucapan selamat kepada saudara yang baru dilantik pada hari ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada saudara, Amin. Kedua Bapak Ketua PA. Giri Menang menghimbau kepada seluruh panitera pengganti dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dapat menyelesaikan berita acara persidangannya tepat pada waktunya, sehingga penyelesaian berkas perkara dapat segera selesai. Beliau juga berharap agar penggunaan aplikasi SIADPA dapat dimaksimalkan supaya mempermudah dan mempercepat pembuatan Berita Acara Persidangan serta Putusan-putusan perkara.

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Bapak Drs. Mas’ud Yusuf, SH., yang dilanjutkan dengan salam-salaman dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Giri Menang untuk ucapan selamat kepada saudara yang baru dilantik.

Created by: admin

English English Indonesian Indonesian