Pengumuman Pelelangan Tahun 2011

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 04/PPBJ/PA.GM/V/2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut :

1.Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan  : Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat

Lingkup Pekerjaan  :

1. Pekerjaan Pendahuluan/ Persiapan

2. Pekerjaan Tanah dan Pasir

3. Pekerjaan Pasangan dan Plesteran

4. Pekerjaan Beton Bertulang

5. Pekerjaan Lantai dan Plafond

6. Pekerjaan Pintu dan Jendela

7. Pekerjaan Konstruksi dan Penutup Atapa

8. Pekerjaan Besi/Pengunci dan Penggantung

9. Pekerjaan Instalasi Listrik

10. Pekerjaan Instalasi Air dan Sanitasi

11. Pekerjaan Pengecatan

Nilai Total HPS  : Rp. 1.413.444.000,- ( Satu Milyar Empat Ratus Tiga Belas Juta Empat Ratus Empat Puluh Empat Ribu Rupiah ).

Sumber Pendanaan : APBN DIPA Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat

Nomor : 0687/005.01.2.01/21/2011,

Tanggal 20 Desember 2010, Tahun Anggaran 2011.

2. Persyaratan Peserta

Berdasarkan Ijin Usaha, Klasifikasi Bidang Usaha Arsitektur, Sub Bidang Bangunan-Bangunan Non Perumahan Lainnya (21005) dengan Kualifikasi Usaha Kecil

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat  :  Jalan Soekarno Hatta No. 2 Giri Menang Gerung

Kabupaten Lombok Barat

a. Website                      :  www.pa-girimenang.go.id dan

www.pta-mataram.go.id/fokus-pta-mataram

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No Kegiatan Hari / tanggal Waktu
a Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pengadaan Senin, 30 Mei 2011 s/d Kamis, 09 Juni 2011 Jam Kerja
b Pemberian penjelasan Senin, 06 Juni 2011 Jam. 10.00 WITA s/d selesai
c Pemasukan dokumen penawaran Selasa, 07 Juni 2011 s/d Jumat, 10 Juni 2011 Jam kerja, kecuali batas akhir pemasukan jam 10.00 WITA
d Pembukaan dokumen penawaran Jumat, 10 Juni 2011 Jam 10.15 WITA
e Evaluasi penawaran Sabtu, 11 Juni 2011 s/d Selasa, 14 Juni 2011
f Pengumuman pemenang Rabu  15Juni 2011
g Masa sanggah Kamis , 16 Juni 2011 s/d Rabu , 22 Juni 2011
h Penerbitan SPPJ Kamis, 23 Juni 2011

5.  Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/ Pimpinan Perusahaan/ Kepala Cabang Dan Kartu Pengenal.

6.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.  Dokumen Pengadaan dapat di ambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Gerung, 30 Mei 2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Pengadilan Agama Giri Menang Gerung

TTD

P  A  N  I  T  I  A

 

Silahkan Download di sini dalam bentuk PDF

English English Indonesian Indonesian