PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 04/PPBJ/PA.GM/V/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut :
1.Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat
Lingkup Pekerjaan :
1. Pekerjaan Pendahuluan/ Persiapan
2. Pekerjaan Tanah dan Pasir
3. Pekerjaan Pasangan dan Plesteran
4. Pekerjaan Beton Bertulang
5. Pekerjaan Lantai dan Plafond
6. Pekerjaan Pintu dan Jendela
7. Pekerjaan Konstruksi dan Penutup Atapa
8. Pekerjaan Besi/Pengunci dan Penggantung
9. Pekerjaan Instalasi Listrik
10. Pekerjaan Instalasi Air dan Sanitasi
11. Pekerjaan Pengecatan
Nilai Total HPS : Rp. 1.413.444.000,- ( Satu Milyar Empat Ratus Tiga Belas Juta Empat Ratus Empat Puluh Empat Ribu Rupiah ).
Sumber Pendanaan : APBN DIPA Pengadilan Agama Giri Menang Gerung Kabupaten Lombok Barat
Nomor : 0687/005.01.2.01/21/2011,
Tanggal 20 Desember 2010, Tahun Anggaran 2011.
2. Persyaratan Peserta
Berdasarkan Ijin Usaha, Klasifikasi Bidang Usaha Arsitektur, Sub Bidang Bangunan-Bangunan Non Perumahan Lainnya (21005) dengan Kualifikasi Usaha Kecil
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan Alamat : Jalan Soekarno Hatta No. 2 Giri Menang Gerung
Kabupaten Lombok Barat
a. Website : www.pa-girimenang.go.id dan
www.pta-mataram.go.id/fokus-pta-mataram
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari / tanggal | Waktu | ||
a | Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pengadaan | Senin, 30 Mei 2011 | s/d | Kamis, 09 Juni 2011 | Jam Kerja |
b | Pemberian penjelasan | Senin, 06 Juni 2011 | Jam. 10.00 WITA s/d selesai | ||
c | Pemasukan dokumen penawaran | Selasa, 07 Juni 2011 | s/d | Jumat, 10 Juni 2011 | Jam kerja, kecuali batas akhir pemasukan jam 10.00 WITA |
d | Pembukaan dokumen penawaran | Jumat, 10 Juni 2011 | Jam 10.15 WITA | ||
e | Evaluasi penawaran | Sabtu, 11 Juni 2011 | s/d | Selasa, 14 Juni 2011 | |
f | Pengumuman pemenang | Rabu 15Juni 2011 | |||
g | Masa sanggah | Kamis , 16 Juni 2011 | s/d | Rabu , 22 Juni 2011 | |
h | Penerbitan SPPJ | Kamis, 23 Juni 2011 |
5. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/ Pimpinan Perusahaan/ Kepala Cabang Dan Kartu Pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat di ambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Gerung, 30 Mei 2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Pengadilan Agama Giri Menang Gerung
TTD
P A N I T I A