Berita DUKA “Inna lillaaahi wa inna ilaihi rooji’uun”

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Inna lillaaahi wa inna ilaihi rooji’uun”, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah”.

Hari ini tanggal 23 Maret 2016, duka menghampiri salah seorang Karyawati Pengadilan Agama Giri Menang, yaitu Baiq Rosmaneli atas wafatnya ayah kandung tercinta, Bapak H. Lalu Muhammad Dahlan, Beliau meninggal di usia 65 tahun karena menderita sakit.

Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang melayat ke rumah duka Baiq Rosmaneli
Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang melayat ke rumah duka Baiq Rosmaneli

Sehubungan dengan berita duka tersebut, selain ucapan bela sungkawa yang mendalam, para karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Giri Menang melakukan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan Takziyah dan Sholat jenazah bersama yang bertempat di rumah duka Desa Penujak, Kecamatan Penujak Kabupaten Lombok Tengah. Hal tersebut ditujukan sebagai salah satu bentuk kewajiban sebagai sesama muslim dan rasa solidaritas kekeluargaan warga Pengadilan Agama Giri Menang yang sudah terjaga sejak dulu.

Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman.
Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman.

Kami dari keluarga besar Pengadilan Agama Giri Menang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Lalu Muhammad Dahlan orang tua dari ibu Baiq Rosmaneli. Semoga Almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya, diterima amal perbuatannya, dijauhkan dari siksa kubur dan diterima disisi Allah SWT. Aminn…

Untuk keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberikan ketabahan, kesabaran dan keihklasan lahir batin. Aminn…

English English Indonesian Indonesian