SILATURRAHIM PERDANA, Ketua PA Giri Menang Jadi Tamu Pertama Bupati Lombok Barat

SILATURRAHIM PERDANA

Ketua PA Giri Menang Jadi Tamu Pertama Bupati Lombok Barat

 

featured
Dari Kiri – Kanan, Bupati Kabupaten Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si. , Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Muhidin, M.H. , Wakil Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Dr. Musthofa, S.H., M.H.

Giri Menang, Senin 11 April 2015, Ketua baru Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Muhidin, M.H., di dampingi Wakil Ketua Dr. Musthofa, S.H., M.H., Hakim Senior Drs. Imam Shofwan, dan Panitera Drs. Ahmad, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke  Bupati Lombok Barat dalam rangka silaturrahim perdana Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Muhidin, MH.. Acara silaturrahim tersebut memang sudah diagendakan oleh kedua belah pihak lima hari sebelumnya. Silaturrahim Ketua Pengadilan Agama dengan Bupati Lombok Barat tersebut merupakan rutinitas pimpinan Pengadilan Agama Giri Menang terutama pimpinan yang baru. “maaf pak Bupati Kami datang untuk melanjutkan silaturrahim yang selama ini terjalin sangat baik” ungkap ketua Pengadilan Agama di awal pecakapannya. “Pak Ketua dan rombongan merupakan tamu perdana di ruangnan ini dan insyaAllah dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke Pengadilan Agama” balas Bupati Lombok Barat yang dilantik seminggu yang lalu itu.

Banyak hal yang dibicarakan dalam silaturrahim perdana Ketua Pengadilan Agama Giri menang tersebut diantaranya pelaksanaan sidang isbat terpadu, bahkan Bupati Lombok Barat menyiapkan dana Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) per desa di tahun 2016 untuk biaya pelaksanaan isbat nikah bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi Pengadilan Agama Giri Menang dalam mensukseskan semua kegiatan dalam perayaan Hari Jadi Lombok Barat yang ke-58.

Di akhir pertemuan kedua pimpinan yang sama-sama baru tesebut berharap semoga silaturrahim ini membawa manfaat, maslahat, berkah & ridho Allah swt.

English English Indonesian Indonesian