Sidak Rutin di Bulan Syawal

DSC00015
Ketua Pengadilan Tinggi Agama beserta para rombongan di ruang Ketua Pengadilan Agama Giri Menang

Senin, 11 Juli 2016 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., beserta rombongan dari PTA Mataram melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Giri Menang. Kunjungan tersebut dalam rangka inpeksi mendadak (sidak) sekaligus silaturahmi di hari pertama kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437H.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram  beserta rombongan dari PTA Mataram disambut oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Fungsional & Struktural, serta para pegawai PA Giri Menang. Setelah itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan rombongan saling bersalam – salaman dengan semua pegawai yang hadir saat itu.

Disamping silaturahmi (Halal Bihalal) beliau juga memeriksa tingkat kehadiran Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang, ‘’Alhamdulillah disini sudah ramai dan semua masuk kantor kecuali yang cuti”, ungkap beliau.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Mataram berada di PA Giri Menang sekitar 1 jam lamanya, setelah itu beliau pamit untuk melanjutkan perjalanan ke PA Praya & Pa Selong.

IT PA Giri Menang

English English Indonesian Indonesian