Rapat Evaluasi Bulan Juli PA Giri Menang

Rabu, 26 Juli 2017 PA Giri Menang mengadakan rapat rutin evaluasi. Rapat tersebut diadakan di ruang rapat Pengadilan Agama Giri Menang, dengan dihadiri oleh Hakim, Sekretaris, Panitera, Para Panitera Muda, dan Para Kasubbag Pengadilan Agama Giri Menang. Rapat tersebut dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H.

Rapat tersebut membahas kinerja serta program – program PA Giri Menang secara menyeluruh, baik kepaniteraan maupun kesekretariatan mulai dari pelayanan, kebersihan, serta keamanan. Beliau menegaskan “pelayanan terbaik adalah tatkala pihak yang dilayani merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita suguhkan” . Dalam hal kebersihan beliau menekankan agar kita bersama menjaga kebersihan dengan cara menanamkan rasa memiliki terhadap kantor ini dengan demikian InsyaAllah suasana sehat dan bersih akan selalu hadir di tengah kita, tegasnya. “Pelayanaa yang baik dan lingkungan yang bersih akan terasa sempurna apabila keamanan kantor ini selalu terjaga/ terjamin”, tambahnya.

Beliau juga membahas terkait acara PTWP Pengadilan Agama Se-wilayah Lombok yang pada bulan September mendatang PA Giri Menang berkesempatan menjadi tuan rumah. “Kita akan persiapkan sebaik mungkin, dimohon kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk memberikan kontribusinya pada saat pergelaran PTWP sewilayah lombok nanti”, tuturnya.

English English Indonesian Indonesian