Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2021

Giri Menang | http://pa-girimenang.go.id

Senin tanggal 11 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Giri Menang Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Staf Pengadilan  Giri Menang melaksanakan Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Giri Menang, Bapak Marwan, S.Ag, M.Ag.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah  Dokumen Pakta Integritas.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Giri Menang untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik. Acara Selanjutnya adalah Penandatangan Pakta Integritas oleh Seluruh Hakim dan Pegawai di Pengadilan Giri Menang.

English English Indonesian Indonesian