Pelepasan Mahasiswa Magang di Pengadilan Agama Giri Menang

Pelepasan Mahasiswa Magang di Pengadilan Agama Giri Menang

 

Senin, 06 Februari 2023, bertempat di ruang ketua Pengadilan Agama Giri Menang telah digelar acara pelepasan mahasiswa/i magang Fakultas Syari’ah UIN Mataram yang selama satu bulan terakhir telah praktik kerja di kantor PA Giri Menang.
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris.
Ketua PA Giri Menang YM Bapak Moch. Syah Ariyanto, S.H.I. berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di PA Giri Menang. “Semoga menjadi pemuda yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama” kata Ketua PA Giri Menang.
Dan terakhir Ketua PA Giri Menang juga mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa/i magang yang telah memilih Pengadilan Agama Giri Menang menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan apabila selama praktik kerja di PA Giri Menang ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.
Acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan oleh Bapak Ketua PA Giri Menang, Selanjutnya acara berakhir dengan pembacaan doa dan foto bersama.
English English Indonesian Indonesian