Apel Senin Pagi, Ketua PA Girimenang Ingatkan Komitmen Bersama

Apel Pagi. Senin, 6 Maret 2023

Apel Senin Pagi, Ketua PA Girimenang Ingatkan Komitmen Bersama

Hari ini Senin, 6 Maret 2023, PA Girimenang kembali adakan apel rutin. Bertindak sebagai pembina pada apel kali ini adalah Bapak Moch Syah Arianto, SHI. Dalam amanatnya, Bapak Ketua menegaskan pentingnya menjaga komitmen yang telah dibangun. Menurut beliau, perlu adanya peningkatan  semangat dan kedisiplinan dari Tim PA Giri Menang  dan Diperlukan upaya nyata dari semua untuk kembali menyalakan semangat agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.

Di kesempatan yang sama, Bapak Ketua juga menyampaikan agar aplikasi Girimenang Mobile Court atau GMC yang merupakan andalan PA Giri Menang  agar dapat terus dikembangkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan Masyarakat terhadap pelayanan dari Pengadilan Agama  Giri Menang  atau inovasi yang memiliki tujuan mendekatkan PA Giri Menang dengan masyarakat  dengan layanan seperti pemberian informasi dari pendaftaran perkara, permintaan produk Pengadilan hingga permohonan konsultasi maupun diskusi hukum dalam ranah komptensi Peradilan Agama.

Pada akhir penyampaiannya, Bapak Ketua mengajak kembali memberikan semangat kepada semua pegawai PA Girimenang agar meyakini bahwa Tim Pengadilan Agama Giri Menang adalah orang pilihan yang benar-benar akan memberikan yang terbaik untuk Satker ini. Pada akhir apel, dilaksanakan beberapa agenda rutin. Diantaranya pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan yel yel. Di akhir apel ditutup dengan doa yang kali ini dipimpin H. Suhaeli, SH, MH yang merupakan Kasubag Perencanaan dan IT.

English English Indonesian Indonesian