Pemeriksaan Realisasi Penggunaan DIPA 04 Pengadilan Agama Giri Menang

"Pemeriksaan Realisasi Penggunaan DIPA 04 PA Giri Menang"
“Pemeriksaan Realisasi Penggunaan DIPA 04 PA Giri Menang”

Giri Menang | http://pa-girimenang.go.id

Jum’at, 25 Oktober 2013 Pengadilan Agama Giri Menang mendapat kunjungan dari Pejabat PTA Mataram, yakni H. L. Muhamad Taufik, SH. (Wakil Panitera PTA Mataram), I.G.B. Karyadi ,SH. (Panmud Hukum PTA Mataram), dan Tatang Winarto, S.Kom (Tim IT PTA Mataram). Kedatangan beliau dan rekan-rekannya kali ini dalam rangka pemeriksaan realiasasi penggunaan DIPA 04 Pengadilan Agama Giri Menang, terkait Laporan Keuangan dan sampai sejauh mana Realisasi Anggaran yang telah digunakan. Selain monitoring penggunaan DIPA 04 H. L. Muhamad Taufik, SH dan rekan-rekan juga memeriksa pelaksanaan sidang keliling dan sidang perkara-perkara prodeo yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Giri Menang di tahun ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat/para pihak pencari keadilan.

"Tatang Winarto, S.Kom (Tim IT PTA Mataram)  mengecek pemanfaatan TI (Teknologi Informasi) di PA Giri Menang "
“Tatang Winarto, S.Kom (Tim IT PTA Mataram)
mengecek pemanfaatan TI (Teknologi Informasi) di PA Giri Menang”

Dalam sela-sela kunjungan tersebut beliau H.L. Muhamad Taufik, SH dan rekan-rekan mengecek pemanfaatan TI (Tekhnologi Informasi) di PA Giri Menang seperti Monitor Touch Screen, Aplikasi SIADPA dan website PA Giri Menang.

DIPA 04.4

H. L. Muhamad Taufik, SH., memeriksa Laporan Keuangan dan Realisasi Penggunaan DIPA 04 PA Giri Menang

DIPA 04.3

I.G.B. Karyadi, SH,. memeriksa Laporan Pelaksanan Sidang Keliling dan Sidang Perkara-perkara Prodeo di PA Giri Menang.

Beliau mengharapkan agar penggunaan DIPA di PA Giri Menang ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan sebagaimana mestinya atau sesuai dengan realisasinya serta membuat laporan realisasi anggarannya sesuai dengan aplikasinya masing-masing. Beliau juga berharap agar fasilitas dan pemanfaatan IT di PA Giri Menang ini dapat dimanfaatkan dan ditingkatkan agar dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat/para pihak pencari keadilan.

 

Created by: admin

English English Indonesian Indonesian