Turnamen Putaran Tenis Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok Tahun 2016

Turnamen PTWP 2016
Turnamen Putaran Tenis Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok Tahun 2016

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Awal Tahun 2016 Pengadilan Agama Giri Menang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Turnamen Putaran Tenis Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 bertempat di Lapangan Tenis Patuh Patut Patju Lombok Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lombok Barat yang ke-58.

Para Tamu Undangan Turnamen PTWP Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok Tahun 2016
Para Tamu Undangan Turnamen PTWP Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok Tahun 2016

Turnamen Putaran Tenis Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok ini dihadiri oleh Ketua PTA Mataram, Ketua PTWP Wilayah PTA Mataram, para Hakim Tinggi dan Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Mataram, Bupati Lombok Barat, Sekda Lombok Barat, Ketua Pelti Lombok Barat, Para Ketua, Hakim-Hakim dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Se-Pulau Lombok, Dharmayukti Karini Cabang Mataram, para pemain-pemain tenis PTWP Wilayah PTA Mataram serta seluruh karyawan Pengadilan Agama Giri Menang selaku tuan rumah.

Bupati LOBAR 2016

Kegiatan PTWP ini dimulai pukul 07.30 WITA dan dibuka oleh Bapak Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si. Sistem pertandingan atau kompetisi dalam Turnamen PTWP kali ini menggunakan system setengah kompetisi yakni setiap peserta akan bertemu dengan semua peserta lainnya satu kali. Di samping Turnamen ini merupakan ajang latih tanding juga merupakan suatu wadah untuk bersilaturrahim.

Juara III PTWP 2016

Juara I PTWP 2016 Juara II PTWP 2016

Dalam Turnamen ini Pengadilan Agama Selong sebagai Juara I, Pengadilan Tinggi Agama Mataram sebagai Juara II dan Pengadilan Agama Giri Menang selaku tuan rumah sebagai Juara III. Turnamen PTWP ini ditutup langsung oleh Ketua PTA Mataram sekaligus memberikan piala dan hadiah kepada para Juara.

Created by: admin

English English Indonesian Indonesian