Ekspose Hasil Pengawasan Tim Hatiwasda PTA Mataram di PA Giri Menang

Ekspose Hasil Pengawasan Tim Hatiwasda PTA Mataram di PA Giri Menang

Rabu, 09 Juni 2022 Tim Hatiwasda PTA Mataram melakukan Ekspose Hasil pengawasan yang dilakukan selama tiga hari, sejak hari senin hingga rabu. Ekspose dilakukan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Mataram dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai PA Giri Menang. Ekspose menjelaskan temuan-temuan di bidang kesekretariatan, dan kepaniteraan, guna meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Giri Menang. yang berdampak kepada pelayana masyarakat yang dilakukan oleh PA Giri Menang.

Acara langsung di buka oleh Ketua PA Giri Menang, yang dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim Pengawas, yang diawali dengan penyampaian hasil pemeriksaan bagian kesekretariatan dan bagian kepaniteraan diteruskan bagian teknis, manajemen peradilan. Di akhir sesi penyampaian secara umum oleh koordinator tim.

‘’Adapun tujuan dari kegiatan ini bukan untuk mencari kelemahan atau kesalahan, karna disini kita sama -sama memperbaiki dan berbenah, terkhusus untuk Pengadilan Agama Giri Menang ini di tugaskan 2 Hakim Tinggi sebagai pengawas’’ ungkapnya. Apalagi kini lagi di usulkan pembangunan ZI menuju WBK, sehingga pendampingan dan pengawasan lebih intens dari tim PTA dan terlepas dari semua apapun yang terjadi nantinya, yang penting kita sudah berusaha, sudah berbuat hal disampaikan oleh, bapak Marzuki  selaku HATIBINWASDA.

Di akhir sesi Ketua Pengadilan Agama Giri Menang sangat respon sekali terhadap perbaikan perbaikan yang dimintakan oleh Tim Pengawas dan akan segera di tindak lanjut karena semuanya ini untuk kebaikan Pengadilan Agama Giri Menang itu sendiri, ‘’ apa yang sampaikan oleh Tim akan kami tindak lanjut segera’’ ungap beliau ramah.

English English Indonesian Indonesian