Forum Sillaturrahmi Dharmayukti Karini PA Giri Menang

Kegiatan Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Giri Menang

Giri Menang, www.pa-girimenang.go.id | (27/05/2011)

Puluhan Ibu-ibu pejabat dan karyawati PA Giri Menang hadir bersama di ruang sidang dalam rangka sillaturrahmi. Acara yang dikemas dalam forum kekeluargaan tersebut dimaksudkan untuk memupuk rasa kekeluargaan diantara ibu-ibu dan Bapak-bapak pejabat dan karyawan PA Giri Menang.

Sejak jum’at (27/5) pagi diantaranya ada yang hadir sambil membawa anak-anak sehingga suasana saat itu tampak sangat familiar. Salah satu kegiatan forum ini adalah arisan.

Disamping arisan sebagai agenda utama pada forum itu, ditengah-tengah acara juga diselingi dengan praktik membuat makanan. Ny. Ummu Hasonah Suaidi, unjuk kebolehan dalam meracik bahan-bahan untuk membuat makanan. Sehingga diharapkan menjadi referensi ibu-bu yang lain untuk menyajikan makanan ringan di rumah masing-masing.

Acara yang sedianya digelar sebulan sekali ini tergabung dalam Dharmayukti Karini PA Giri Menang. Acara yang penuh dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan ini dikemas secara apik dan terstruktur. Bq. Rosida selaku pembawa acara saat itu memandu jalannya acara sejak pagi hingga siang hari.

Created by: PakJae

English English Indonesian Indonesian