Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang

PELANTIKAN KETUA PENGADILAN AGAMA GIRI MENANG
Kamis, tanggal 29 Oktober 2009 M. bertepatan dengan tanggal 10 Dzulqa’dah 1430 H. bertempat di Ruang Cempaka Hotel Grand Legi Mataram jam 10.00 WITA berlangsung pelantikan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang dan serah terima jabatan dari pejabat Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II yang lama (Drs. Triyono Santoso, SH) ke pejabat Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II yang baru Drs. Saefullah Ank, SH).
Serah Terima Jabatan
Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II yang baru promosi dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Selong Kelas I B sedangkan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II yang lama dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Praya Kelas I B.
Pengambilan Sumpah Jabatan
Acara pelantikan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang tersebut bersamaan dengan acara pelantikan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Mataram yaitu Ibu Dra AZIZAH, S.H., M.H. dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Praya Kelas I B.
 KPA Mataram
Acara pelantikan berlangsung hidmat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan dihadiri oleh Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Mataram, serta Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Hakim-hakim Pengadilan Agama, dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama sepulau Lombok (Mataram, Praya, Selong, dan Giri Menang).
Dalam sambutannnya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram menyampaikan 7 pilar peradilan yang baik (court excellent)yaitu :
1. Kepemimpinan sebagai motivator dan inspirator
2. Sinergi yang harmonis
3. Minat pencari keadilan yang tinggi
4. Adanya kepuasan dan kepercayaan masyarakat
5. Transparansi informasi peradilan
6. SDM / infrastuktur yang memadai
7. Pelayanan peradilan meningkat

Acara pelantikan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang diakhiri dengan do’a dan makan siang bersama.
Segenap karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Giri Menang mengucapkan :
Kepada KPA Giri Menang yang lama : “terima kasih atas jasa-jasanya dan mohon maaf atas semua kesalahan kami semua dan semoga sukses di tempat yang baru”.
Kepada KPA Giri Menang yang baru : “Selamat datang di PA Giri Menang dan Semoga Sukses”.

English English Indonesian Indonesian