Pelantikan 2 Hakim Baru PA Giri Menang

“Ahmad Rifai, S.Ag., (kiri) dan Ali Hamdi, S.Ag., (kanan) dilantik menjadi Hakim pada PA Giri Menang oleh Ketua PA Giri Menang Drs. A. Saefullah ANK, SH.”

Giri Menang│www.pa-girimenang.go.id (21/9)

Selasa, 21 September 2010 Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. A SAEFULLAH ANK, SH. melantik 2 Hakim baru yaitu Ahmad Rifai, S.Ag., dan Ali Hamdi, S.Ag., untuk menjadi Hakim PA Giri Menang berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor: 14 Tahun 2002 dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 2331/Dja/Kp.04.6/VI/2010 tanggal 24 Juni 2010 dan Nomor: 2348/DjA/Kp.04.6/VI/2010 tanggal 24 Juni 2010. Acara ini dimulai pukul 08.00 s.d 09.00 Wita, mengambil tempat di ruang sidang PA. Giri Menang yang dihadiri oleh seluruh Pengawai PA. Giri Menang.

Hakim-hakim yang dilantik pada hari ini saudara Ahmad Rifai, S.Ag., yang sebelumnya beliau bertugas di PA Paniai kls II, sebagai Hakim Pratama Utama dan saudara Ali Hamdi, S.Ag., yang sebelumnya beliau bertugas di PA Tual kls II, sebagai Hakim Pratama Utama.

“Sambutan Ketua PA Giri Menang Drs. A. Saefullah ANK, SH., dalam acara pelantikan hakim baru PA Giri Menang.”

Dalam Acara Sambutan Pelantikan Hakim baru ini Ketua PA. Giri Menang Drs. A SAEFULLAH ANK, SH., pertama memberikan ucapan selamat kepada saudara hakim yang baru dilantik pada hari ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada saudara, Amin. Kedua Bapak Ketua PA. Giri Menang menghimbau kepada seluruh Hakim PA. Giri Menang agar dalam mengambil keputusan/membuat keputusan harus berdasarkan Hukum Acara dan dalam menyusun putusan harus ada Berita Acaranya.

Setelah acara sambutan selesai, kemudian Acara Pelantikan Hakim baru ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Bapak Drs. Mas’ud Yusuf, SH. yang dilanjutkan dengan salam-salaman dengan seluruh pegawai PA. Giri Menang untuk ucapan selamat kepada hakim baru PA Giri Menang yang baru dilantik.

Created by: Abdul Gafur

English English Indonesian Indonesian