Lepas Pisah Hakim PA Giri Menang

"Abdul Majid, SHI.,MH., memberikan sambutan dalam acara lepas pisah hakim Pengadilan Agama Giri Menang."

Giri Menang I www.pa-girimenang.go.id (19/11/2010)

Sekali lagi ruang sidang PA Giri Menang menjadi saksi bisu pelepasan/perpisahan salah satu Hakim terbaik PA Giri Menang. Kali ini yang dilepas adalah Abdul Majid, SHI., MH. Hakim yang baru-baru ini di utus ke Sudan untuk Diklat Ekonomi Syari’ah ini dimutasikan ke PA Metro wilayah PTA Lampung.

“kami sangat bersyukur sempat bertugas di PA Giri Menang, perkara disini sangat bervariatif sehingga menuntut kami untuk terus belajar” ungkapnya dalam sambutannya. Hakim yang bertugas ± 2 tahun di PA Giri Menang ini juga mengungkapkan “bagaimanapun pertemuan yang baik adalah pertemuan yang singkat namun berkualitas, itulah yang kami rasakan selama bertugas di PA Giri Menang” ungkapnya kembali. Lebih lanjut, Pak Majid, demikian beliau biasa disapa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PA Giri Menang atas bimbingan, masukan dan arahan dan mohon maaf yang mendalam atas perilaku yang sengaja ataupun tak sengaja yang menyinggung teman-teman selama berada di PA Giri Menang. Tak lupa pula ia menyampaikan salam dari Istri beliau kepada Ibu-Ibu Dharmayukti PA Giri Menang.

Penyampaian kesan pesan an. Keluarga besar PA Giri Menang oleh Moh. Rivai, SHI.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan atas nama karyawan PA Giri Menang yang diwakili oleh Moh. Rivai, SHI. Dalam penyampaian kesan pesannya beliau mengungkapkan bahwa pak Majid Jauh dari sikap angkuh, mau berbicara dengan siapa saja malah mau makan bersama di Bu Diah (Ibu Kantin PA Giri Menang, hal ini spontanitas mengundang gelak tawa semua yang menghadiri acara tersebut. Moh. Rivai juga mengungkapkan bahwa Abdul Majid mempunyai sifat provokatif namun dalam arti yang baik yaitu merupakan suatu bentuk motivasi yang menggebu-gebu.

"Wakil Ketua PA Giri Menang sedang memberikan sambutan"

Wakil Ketua PA Giri Menang H. A. Mukri Agafi, SH., MH. Dalam sambutannya mengungkapkan permohonan maaf jika ada kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan selama berada di PA Giri Menang. “Hal positif dari Pak Majid adalah system kerjanya, semangatnya yang menggebu-gebu” ujarnya.

"Penyerahan Cendramata dari Dharmayukti Karini yang diwakili oleh I Gst Ny Sri Elitawati, SH."
"Penyerahan Cendramata dari Keluarga Besar PA Giri Menangdiwakili oleh Wakil Ketua."

"Penyerahan Cendramata dari para Pegawai yang diwakili oleh Muksin, SH. Panitera/Sekretaris PA Giri Menang."
"Penyerahan Cendramata dari Para Hakim PA Giri Menang yang diwakili oleh Suaidi Mashfuh, S.Ag."

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Abdul Majid dari karyawan PA Giri Menang, Dharmmayukti Karini PA Giri Menang, Dari para Hakim dan tak ketinggalan pula dari Panitera/Sekretaris PA Giri Menang.

Acara kemudian diakhiri denganpemanjatan do’a yang dipimpin oleh Drs. Mas’ud Yusuf, SH., salah satu Panitera Pengganti PA Giri Menang yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Keluarga Besar PA Giri Menang kepada Pak Majid.

Created by: Ariana Fitriani

English English Indonesian Indonesian