Penyuluhan dan Konsultasi Kesehatan Mengenai Gejala Kanker dan Pencegahannya dari Klinik Perawatan N.A Skincare & Cancer Care

IMG_20150813_152942 - Copy
Penjelasan tentang penyakit kanker dari Konsulen Onkologi Ibu Chintya R.K

Kamis, 13 Agustus 2015,Pengadilan Agama Giri Menang mendapat kunjungan dari klinik N.A Skincare & Cancer Care. Kunjungan tersebut dalam rangka event peduli kanker yang diselenggarakan oleh klinik N.A Skincare & Cancer Care. Event tersebut bertujuan memberikan penyuluhan dan konsultasi gratis mengenai gejala kanker dan pencegahannya serta resiko kanker akibat produk kecantikan yang berbahaya yang ada di pasaran.

Penyuluhan yang bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Giri Menang dihadiri oleh seluruh peserta yang terdiri dari pegawai dan para hakim. Penyuluhan ini disampaikan langsung oleh Konsulen Onkologi dari Klinik N.A Skincare & Cancer Care yaitu Ibu Chintya R.K.

IMG_20150813_152610 - Copy
Para peserta antusias mendengar penjelasan dari Konsulen Onkologi Ibu Chintya R.K

Dalam penyuluhan tersebut Ibu Chintya menjelaskan berbagai macam penyakit kanker yang dapat menyerang kaum wanita dan pria antara lain kanker vulva, kanker payudara, kanker prostat, dan kanker kulit. Tidak hanya itu saja beliau memberikan berbagai macam tips dan cara pencegahan penyakit kanker sejak dini. Pada penyuluhan ini ibu chintya juga memberikan informasi 15 produk kecantikan berbahaya yang saat ini beredar di pasaran. Para peserta cukup antusias dengan diadakannya penyuluhan tersebut bahkan beberapa dari mereka tidak segan-segan untuk bertanya.

Di akhir acara diperagakan penggunaan obat perawatan kulit dan wajah yang aman untuk kesehatan dari klinik N.A Skincare dan Cancer Care. Beberapa dari peserta pun menawarkan diri untuk mencoba penggunaan perawatan kulit dan wajah tersebut.

English English Indonesian Indonesian