LATIH TANDING PTWP PUTARAN LOMBOK DI PENGADILAN AGAMA PRAYA WILAYAH PTA MATARAM

IMG_20150822_091147 - Copy
Tim Pengadilan Agama Giri Menang

Sabtu 22 Agustus 2015 Pengadilan Agama Giri Menang mengikuti latih tanding PTWP yang diadakan oleh Pengadilan Agama Praya. Latih tanding ini bertempat di lapangan PELTI LOMBOK TENGAH. Pengadilan Agama Praya di tunjuk sebagai panitia untuk mengadakan latih tanding Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama sepulau Lombok dan PTA Mataram.

ptwp1

Latih tanding PTWP ini selain untuk olahraga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pegawai dan pejabat Peradilan di wilayah satuan kerja PTA Mataram khususnya yang berada di pulau Lombok. Pembukaan pada Pukul 08.00 WITA dengan diawali dengan apel pembukaan. Kemudian acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh KPTA MATARAM (Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H.). Dalam sambutan tersebut beliau berpesan menyampaikan banyak-banyak berterima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh orang-orang yang hadir dalam acara tersebut. Beliau juga berpesan agar pemain berlatih dengan keras dan bersungguh – sungguh agar dapat menjadi juara dalam kejuaran selanjutnya.

Pada pertandingan tersebut Tim dari Pengadilan Agama Giri Menang menerjunkan beberapa pemain terbaik. Para pemain tersebut dibagi menjadi dua grup yaitu Giri Menang A dan Giri Menang B. Dalam Grup Giri Menang A terdapat nama-nama pemain seperti M. Safi’i, S.Ag, Huda Lukoni, S.H.I, S.H, M.H., Drs. Ahmad, S.H, M.H. H. Suhaeli, S.Ag dan Abdul Misran, S.H.I. Kemudian dari Grup Giri Menang B terdapat nama-nama pemain seperti  Muh. Safrani Hidayatullah, S.H., Muh. Nasikhin, S.H.I.,M.H., Jidah, S.H, M. Syihabuddin Rahmany , S.H., dan Sahnuddin, S.H.

IMG_20150822_101609 - Copy

 

IMG_20150822_101120 - Copy

 

IMG_20150822_092425 - Copy

Pertandingan latih tanding ini berjalan dengan meriah dan lancar, acarapun selesai Pukul 17.00 WITA. Pada pertandingan tersebut tim dari Pengadilan Agama Giri Menang cukup puas dengan menjadi posisi runner up dalam latih tanding tersebut. Acarapun selesai sekaligus pembagian hadiah dan penutupan dari ketua PTWP wilayah Lombok .

ptwp6-tile
Pembagian Hadiah Kepada Para Pemenang
English English Indonesian Indonesian