Isak Tangis Mengiringi Pelepasan TAUFIQ

Pada hari Jum’at, tanggal 04 Maret 2016 diadakan acara pelepasan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (H.M TAUFIQ HM, SH.) yang dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Tarakan.

Tamu Undangan
Tamu Undangan

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh semua Ketua Pengadilan Agama sepulau Lombok dan Asisten III Pemda Lombok Barat yang mewakili bupati Lombok Barat. Acara dimulai dengan penayangan profil dan biografi Ketua H.M TAUFIQ HM, SH. selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Giri Menang.

Dr. Musthofa, S.H., M.H., Wakil Ketua PA Giri Menang.
Dr. Musthofa, S.H., M.H., Wakil Ketua PA Giri Menang.

Kata-kata pelepasan perdana disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (Dr. Musthofa, SH., MH.), beliau merasa kehilangan sosok nahkoda yang fantastis bagi perubahan Pengadilan Agama Giri Menang serta menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf keluarga besar Pengadilan Agama Giri Menang.

Asisten III Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.
Asisten III Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

Dalam sambutannya Asisiten III Lombok Barat menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama Pengadilan Agama Giri Menang dengan Pemerintah Daerah Lombok Barat dan berharap hubungan ke depan akan lebih baik, di samping itu kami juga sangat bersyukur dengan adanya program sidang keliling dan pembebasan biaya perkara “ungkap beliau” dan di akhir sambutannya Asisten III melantunkan pantun buat Ketua H.M TAUFIQ HM, SH. :

UPIN IPIN PERGI KE SAWAH

MAAFIN BILA ADA YANG SALAH

H. M. Taufiq HM, S.H. Ketua Pengadilan Agama Giri Menang.
H. M. Taufiq HM, S.H. Ketua Pengadilan Agama Giri Menang.

Sementara itu ketika Ketua H.M TAUFIQ HM, SH. menyampaikan kata-kata perpisahannya beliau tak kuasa membendung kesedihannya dalam acara tersebut dengan suara yang terputus-putus dan deraian air mata, beliau berharap penggantinya nanti lebik baik, terima kasih dan permohonan maaf yang mendalam tak luput dari ucapan beliau, dan beliau juga mengatakan “satu hal yang tak bisa saya lupakan adalah ini sejarah baru dalam hidup saya, selama jadi pegawai saya tidak pernah diacarakan seperti ini dan saya tidak menyangka acara ini dikemas begini baik, inovatif dan sungguh mengharukan saya, terima kasih semuanya.”

1 2
3 4
5 salam perpisahan

Di akhir acara diisi dengan penyerahan cindera mata & salam salaman.

Foto Bersama 2 Foto Bersama 5
Foto Bersama Foto Bersama 3
Foto Bersama 4 Foto Bersama 6

aaaa

English English Indonesian Indonesian