Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang

featured
Pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang kepada Ibu Rugaya, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang.

Senin, 25 April 2016, Ketua Pengadilan Agama Giri Menang melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada Rugaya, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang.  Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Giri Menang. Pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural maupun fungsional, dan para pegawai Pengadilan Agama Giri Menang. Sebelumnya, Rugaya adalah Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Giri Menang.

asfafasfaf6
Para hakim, pejabat struktural maupun fungsional, dan para pegawai yang mengikuti acara pengambilan sumpah dan pelantikan

Rugaya, S.H. memulai karirnya sebagai CPNS di Pengadilan Agama Kota Malang pada tahun 2006, satu tahun kemudian dilantik menjadi PNS di pengadilan yang sama. Lalu pada tahun 2009 menjadi Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Kota Malang. Rugaya kemudian dimutasi ke Pengadilan Agama Giri Menang pada tahun 2010 sebagai staf kemudian diangkat menjadi Jurusita Pengganti pada tahun 2014.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang memberi sambutan adalah Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Bapak Drs. H. Muhidin, M.H. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada ibu Rugaya, S.H. yang dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang. “Semoga ibu menjadi panitera pengganti yang hebat dan dapat memperkuat kepaniteraan pangadilan agama giri menang ini”, ucap beliau.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Giri Menang, H. Adi Irfan Jauhari, Lc., M.A.

vlcsnap-06eggg
Pembacaan Doa oleh Hakim Pengadilan Agama Giri Menang, H. Adi Irfan Jauhari, Lc., M.A.
vlcsnap-8928-11-20-sfasfaf
Ucapan selamat oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Bapak Drs. H. Muhidin, M.H.
English English Indonesian Indonesian