PA Giri Menang Kedatangan Lima Panitera Pengganti Baru

Jum’at 24 Juni 2016 Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (Drs. H. Muhidin, M.H.) melantik dan mengambil sumpah 5 orang Panitera Pengganti. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Giri Menang dengan dihadiri oleh para hakim dan pegawai Pengadilan Agama Giri Menang. Beberapa tamu undangan dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram turut hadir dalam acara tersebut.

Kelima pejabat fungsional baru tersebut yaitu Titiek Fitriani, S.H., Kartini, S.H., Nur Aliyah, S.H., Yuliana Asti Astuti, S.Sy., Baiq Santi Sulistiorini, S.E., S.H. Kelima orang tersebut sebelumnya merupakan Staf Pelaksana pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Giri Menang.

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (Drs. H. Muhidin, M.H.) mengucapkan selamat kepada para Panitera Pengganti yang telah dilantik. Beliau juga menyampaikan semoga dengan bertambahnya Panitera Pengganti di PA Giri Menang ini bisa meningkatkan kualitas kerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau juga menghimbau kepada seluruh Pegawai PA Giri Menang agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

vlcsnap-6749-12-04-05h18m24s204
Para hakim dan pegawai serta tamu undangan.

Acara pelantikan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H. Adi Irfan Jauhari Lc., M.A. (Hakim PA Giri Menang) dan dilanjutkan dengan salam – salaman dan ucapan selamat dari seluruh karyawan dan karyawati serta tamu undangan.

vlcsnap-0323-07-27-10h15m54s809
Doa oleh H. Adi Irfan Jauhari Lc., M.A. (Hakim PA Giri Menang)
English English Indonesian Indonesian