Kunjungan Singkat Dirjen Badilag ke Pengadilan Agama Giri Menang

M2U07299.MPG_000053928
Dari kiri ke kanan, WKPA Giri Menang (Dr. Musthofa, S.H., M.H.), Dirjen Badilag (Drs. H. Abdul Manaf, M.H), KPA Giri Menang (Drs. H. Muhidin, M.H ), dan KPTA Mataram (Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H.)

Selasa 28 Juni 2009 Pengadilan Agama Giri Menang mendapat kunjungan dari Dirjen Badilag, Bapak Drs. H. Abdul Manaf, M.H. Kunjungan beliau merupakan bentuk silaturahmi ke Pengadilan Agama di wilayah PTA Mataram serta berkaitan dengan acara Buka Puasa Bersama pada hari senin tanggal 27 Juni 2016 dan Pembinaan Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016,  yang kedua acara tersebut dilakukan di Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Setibanya di PA Giri Menang bapak Dirjen bersalaman dengan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Giri Menang. Didampingi oleh ketua Pengadilan Agama Giri Menang ( Drs. H. Muhidin, M.H.), beliau menyusuri bagian kesekretarian dan bagian pelayanan, serta meja informasi di Pengadilan Agama Giri Menang.

Beliau cukup terkesan dengan perkembangan Pengadilan Agama Giri Menang yang  telah menjelma menjadi pengadilan agama yang lebih baik dan modern, sangat jauh berbeda dengan keadaan Pengadilan Agama Giri Menang pada saat kunjungan beliau beberapa tahun lalu. Dalam arahannya  beliau sangat berharap untuk terus mempertahankan & meningkatkan keadaan Pengadilan Agama Giri Menang dalam segala bidang terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir kunjungannya beliau berpesan kepada para hakim, diharapkan terus meningkatkan pengetahuan & kemampuannya, baik di bidang hukum acara maupun hukum materiil, karena tantangan ke depan akan lebih besar.

FOTO – FOTO KUNJUNGAN

M2U07300.MPG_000007717
Dirjen Badilag (Drs. H. Abdul Manaf, M.H.) membuka salah satu buku register

M2U07302.MPG_000200027
Dirjen Badilag (Drs. H. Abdul Manaf, M.H.) berbincang dengan salah satu pegawai PA Giri Menang

M2U07303.MPG_000011132
Dirjen Badilag (Drs. H. Abdul Manaf, M.H.) melihat keadaan bagian informasi yang ada di Pengadilan Agama Giri Menang

 

English English Indonesian Indonesian