Silaturahmi Wahyu Widiana ke Pengadilan Agama Giri Menang

dsc00351

Jumat, 30 September 2016 Pengadilan Agama Giri Menang kedatangan tamu istimewa, yakni mantan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Periode 2005 – 2012 Drs. H. Wahyu Widiana, M.A.  Drs. H. Wahyu Widiana, M.A. Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Umum Badan Penasihat, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Periode 2014 – 2019

Kunjungan mantan Dirjen Badilag tersebut didampingi oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Mataram, H. Ma’sum Umar, S.H., M.H. Kunjungan beliau ke Pengadilan Agama Giri Menang dalam rangka silaturahmi serta ingin mengetahui keadaan perkara yang ada di Pengadilan Agama Giri Menang.

Dalam kunjungannya Drs. H. Wahyu Widiana, M.A. disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, Drs. H. Muhidin, M.H. di ruangannya. Drs. H. Muhidin, M.H berterima kasih kepada mantan Dirjen Badilag tersebut karena Pengadilan Agama Giri Menang menjadi salah satu pengadilan yang dikunjungi . “Terima kasih kami kepada pak wahyu, karena sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Pengadilan Agama Giri Menang”, ungkap beliau.

Di akhir kunjungannya Drs. H. Wahyu Widiana, M.A. menyempatkan diri untuk melihat langsung keadaan musholla Pengadilan Agama Giri Menang yang masih dalam proses pembangunan.

English English Indonesian Indonesian