Pelantikan Ibu Rusydiana Kurniawati Linangkung, S.H.I sebagai Hakim PA Giri Menang

Senin, 16 Januari 2017 Wakil Ketua PA Giri Menang (Dra. Ulil Uswah, M.H) melantik Hakim Pengadilan Agama Giri Menang. Hakim yang baru dilantik tersebut adalah Rusydiana Kurniawati Linangkung, S.H.I. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 3848/DjA/KP.04.6/SK/12/2016 Tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Giri Menang dengan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan-karyawan  Pengadilan Agama Giri Menang. Rusydiana Kurniawati Linangkung, S.H.I sebelumnya bertugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Dompu.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Giri Menang sangat berterima – kasih atas kedatangan Ibu Rusydiana sebagai Hakim Pengadilan Agama Giri Menang yang baru. Ibu wakil berharapdengan kedatangan hakim baru tersebut dalam mengisi kekosongan jabatan di PA Giri Menang serta meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas peradilan di PA Giri Menang.

Beliau juga mengingatkan Kantor PA Giri Menang ini diumpamakan sebagai ladang bercocok tanam, maka apa yang kita tanam itulah yang dihasilkan, kebaikan yang kita tanam kebaikan pula yang kita dapatkan oleh karena itu marilah kita bersama-sama mengabdi untuk negara dan masyarakat  dengan ikhlas, istiqomah dan penuh tangggung jawab. Jagalah kekompakkan, jalin hubungan baik antar sesama demi terciptanya PA Giri Menang yang harmoni dan bermartabat.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh H. Adi Irfan Jauhari, L.c (Hakim PA Giri Menang) serta ucapan selamat kepada hakim yang baru dilantik dari para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan-karyawan  Pengadilan Agama Giri Menang

 

English English Indonesian Indonesian