Perpisahan Ketua, Hakim, dan Panitera PA Giri Menang

Senin, 16 Januari 2016 Pengadilan Agama Giri Menang mengadakan acara perpisahan kepada tiga orang pejabat PA Giri Menang. Ketiga orang tersebut adalah Drs. H. Muhidin, M.H., Muh. Nasikhin, S.H.I., M.H., dan H. Sateriah AN, S.H.I.. Drs. H. Muhidin, M.H. yang sebelumnya merupakan Ketua Pengadilan Agama Giri Menang akan bertugas sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Bima. Muh. Nasikhin, S.H.I., M.H. yang sebelumnya hakim PA Giri Menang dipindah tugaskan dalam jabatan yang sama sebagai hakim di Pengadilan Agama Praya. Sedangkan H. Sateriah AN, S.H.I adalah Panitera Pengganti yang memasuki masa Purnabakti.

Mantan Ketua PA Giri Menang Drs. H. Muhidin, M.H. menjadi Ketua PA Giri Menang setelah dilantik di PTA Mataram pada tanggal 14 Maret 2016 hingga SK promosi/mutasi beliau tertanggal 15 Desember 2016 yang dipindah tugaskan ke PA Bima sebagai Wakil Ketua. Selama kurn waktu yang sangat  singkat tersebut tidak menghambat beliau dalam memajukkan PA Giri Menang. Telah banyak peranan beliau terhadap PA Giri Menang selama beliau menjabat sebagai Ketua PA Giri Menang. Diantaranya yaitu sebagai inisiator dan inspirator pembangunan musholla Al-Mahkamah PA Giri Menang. Tidak hanya itu pada masa jabatan beliau untuk pertama kalinya PTWP PA Giri Menang berhasil meraih juara tiga dalam pertandingan PTWP CUP yang diadakan di Bali. Dan yang sangat membanggakan kita bersama menjadikan PA Giri Menang di peringkat pertama se- wilayah PTA Mataram dalam pengelolaan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Acara perpisahan diadakan di ruang sidang utama PA Giri Menang dengan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan-karyawan  PA Giri Menang dan para pejabat yang akan dilepas beserta keluarganya. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran yang dibacakan oleh H. Sateriah AN, S.H.I lalu dilanjutkan dengan pemutaran video profil masing – masing pejabat yang akan dimutasi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat yang akan dimutasi. Dalam sambutannya mantan Ketua PA Giri Menang, Drs. H. Muhidin, M.H. mengatakan sangat berterimakasih selama ini telah diterima sebagai bagian dari keluarga PA Giri Menang, sekaligus meminta maaf bila selama menjabat sebagai Ketua PA Giri Menang banyak melakukan kesalahan. Beliau berharap agar program peninggalannya yang baik dilanjutkan bahkan ditingkatkan dalam periode selanjutnya.

Acara perpisahan kemudian diakhiri dengan pembagian kenang – kenangan dan ucapan perpisahan kepada pejabat yang pindah lalu dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh TGH. Drs. Mustami’uddin Ibrahim, S.H (Mantan Wakil Ketua PTA Mataram).

IMG20170116131225
Acara perpisahan diadakan di ruang sidang utama PA Giri Menang dengan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan-karyawan PA Giri Menang

IMG20170116141310
Salam perpisahan kepada pejabat yang dimutasi.

IMG20170116134912
Sambutan perpisahan oleh H. Sateriah AN, S.H.I

IMG20170116140544 - Copy
Doa bersama yang dipimpin oleh TGH. Drs. Mustami’uddin Ibrahim, S.H.
English English Indonesian Indonesian