Khatamul Quran PA Giri Menang menyambut bulan suci Ramadhan

Menyambut bulan suci ramadhan, Jumat 26 Mei 2017 Pengadilan Agama Giri Menang mengadakan acara Khatamul Quran yang diadakan di musholla PA Giri Menang. Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati PA Giri Menang.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua PA Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. . Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa acara tersebut sebagai bentuk silaturahmi, mempererat persaudaraan di antara para pegawai PA Giri Menang. Beliau juga berterima kasih kepada para pegawai PA Giri Menang yang mengikuti kegiatan tersebut. “semoga dengan adanya acara khatamul quran tersebut kita semau yang hadir disini mendapatkan ganjaran pahala sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Allah, ” ungkap beliau.

Para peserta kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok mendapatkan kesempatan membaca satu juz al-quran. Para peserta membaca dengan khusuk bait – bait al-quran tersebut. Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Nurhasan, S.H.I (Hakim PA Giri Menang.). Sebagai acara tambahan setelah doa bersama  dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang KPA CUP Tenis Meja.

IMG_20170526_090124

Salah satu pegawai PA Giri Menang dengan khusyuk membaca ayat suci Al-Quran

IMG_20170526_095413

Pembagian hadiah kepada pemenang KPA Cup Tenis Meja oleh Ketua PA Giri Menang, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H.

English English Indonesian Indonesian