Pertemuan Rutin Dharmayuktu Karini Cabang Mataram

Pertemuan Rutin Dharmayuktu Karini Cabang Mataram

Acara Pertemuan Rutin Dharmayuktu Karini Cabang Mataram, Jum’at, 16 Juni 2023 Pukul 08.30 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Giri Menang dengan dihadiri oleh perwakilan dari anggota Dharmayukti dari Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi di wilayah.

Kali ini giliran PA Giri Menang menjadi Tuan rumah dalam pertemuan Ibu-Ibu Dharmayukti tersebut. Hadir dlm kegiatan tsb Ketua Dharmayukti Cabang diwakili oleh Ketua I Dyk Cabang Mataram (Ny. Ernawati Rifai) dan Ketua II Dyk Cabang Mataram (Ny. Nur Rosita Firman) dan Anggota Dyk Cabang dari PA Giri Menang, Pa Mataram, PN Mataram, Ptun Mataram).

Dharmayukti Karini sendiri berperan penting dalam pengembangan dan ajang silaturahmi ibu-ibu anggota dharmayukti di Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri yang ada di wilayah tersebut. Dharmayukti Karini merupakan Organisasi wanita peradilan yang berazaskan Pancasila serta berperan menjalin keterpaduan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung RI dan seluruh badan peradilan di seluruh Indonesia

English English Indonesian Indonesian