Pelepasan Hakim-hakim, Panitera/Sekretaris, dan Wakil Panitera PA Giri Menang

"Dari kiri Siti Aisyah, S.Ag., Dra. Hj. Chulailah, Lalu Murtajal, SH., dan H. Sahpur, SH.,MH., duduk bersama dalam acara pelepasan Hakim-hakim, Panitera/Sekretaris, dan Wakil Panitera PA Giri Menang."

Giri Menang│www.pa-girimenang.go.id

Jum’at, 06 Agustus 2010, pukul 14.00 WITA Kantor PA. Giri Menang mengadakan acara pelepasan Hakim-hakim, Panitera/Sekretaris, dan Wakil Panitera. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang PA. Giri Menang yang dihadiri oleh seluruh pegawai PA. Giri Menang.

Hakim-hakim PA. Giri Menang yang akan mutasi, yaitu:

  1. Dra. Hj. Chulailah., jabatan lama Hakim Madya Pratama PA. Giri Menang kelas II menjadi Hakim Madya Pratama pada PA. Bangkalan kelas IB.
  2. Siti Aisyah, S.Ag., jabatan lama Hakim Pratama Utama PA. Giri Menang Kelas II menjadi Hakim Pratama Utama pada PA. Kalianda Kelas II.

Panitera/Sekretaris dan Wakil Panitera PA. Giri Menang yang akan mutasi, yaitu:

  1. H. Sahpur, SH.MH., jabatan lama Panitera/Sekretaris PA. Giri Menang Kelas II menjadi Panitera/Sekretaris pada PA. Praya Kelas IB.
  2. L. Murtajal, SH., jabatan lama Wakil Panitera PA. Giri Menang Kelas II menjadi Panitera/Sekretaris pada PA. Badung Kelas II.
"Lalu Murtajal, SH., menyampaikan pesan dan kesan dalam acara pelepasan Hakim-hakim, Panitera/sekretaris, dan Wakil panitera PA Giri Menang."
"Abdul Majid, SHI.,MH., menyampaikan pesan dan kesan dalam acara pelepasan Hakim-hakim, Panitera/sekretaris, dan Wakil panitera PA Giri Menang."

Adapun penyampaian pesan dan kesan dalam acara pelepasan ini dari pegawai yang dimutasi dan dari pengawai PA. Giri Menang sendiri. Penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang dimutasi diwakili oleh L. Murtajal, SH., dalam pesan dan kesannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dengan diadakannya acara pelepasan ini dan beliau juga berterima kasih atas kerja samanya dengan seluruh pegawai PA. Giri Menang selama beliau memangku jabatan di PA. Giri Menang ini , serta beliau juga menyampaikan permintaan maafnya  selama bekerja di kantor PA. Giri Menang ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampain pesan dan kesan dari pegawai PA. Giri Menang yang diwakili oleh saudara H. Abdul Majid, SH.,MH., dalam pesan dan kesannya beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai PA. Giri Menang untuk mengadakan acara pelepasan ini karena melalui acara ini kita bisa mempererat tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan kita semua dan beliau juga menyampaikan ucapan permintaan maaf dari seluruh pegawai PA. Giri Menang selama bekerja sama di kantor ini.

Setelah acara penyampaian kesan dan pesan, lalu dilanjutkan dengan acara penyerahan cendramata dari Ketua PA. Giri Menang (Drs. A. Saefullah ANK, SH) dan pegawai PA. Giri Menang untuk Hakim-hakim, Panitera/Sekretaris, dan Wakil Panitera yang akan mutasi kerja, serta penyerahan cendramata dari Hakim-hakim, Panitera/Sekretaris, dan Wakil Panitera yang akan mutasi kerja untuk kantor PA. Giri Menang dan seluruh pegawai PA. Giri Menang.

Kemudian acara pelepasan ini ditutup dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh saudara Maftukhin, S.Ag., dan salam-salaman dari seluruh pegawai PA. Giri Menang untuk ucapan selamat dan maaf-maaffan.

Created by: Abdul Gafur

English English Indonesian Indonesian