Putaran Tenis Wilayah Peradilan (PTWP) Wilayah PTA Mataram

“Ketua PA Giri Menang Drs. A Saefullah ANK, SH. (tengah) selaku tuan rumah memberikan sambutan dalam kegiatan PTWP Wilayah PTA Mataram”.

Giri Menang│www.pa-girimenang.go.id

Mataram, Sabtu 2 Oktober 2010 Putaran Tenis Wilayah Peradilan (PTWP) wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram ini kembali diselenggarakan. Kegiatan PTWP ini dimulai dari pukul 08.00 – 17.00 WITA yang dilaksanakan di Lapangan Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini dimulai dengan acara pembukaan PTWP, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (Drs. A. Saefullah ANK, SH) selaku tuan rumah acara PTWP ini. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTWP Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram (H. Muh. Haris A Rahman, SH) serta sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram (Drs. H. A. Karim A. Razak, SH.MH).

Kegiatan PTWP Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram ini diikuti oleh:

  1. Pengadilan Tinggi Agama Mataram,
  2. Pengadilan Agama Mataram,
  3. Pengadilan Agama Selong,
  4. Pengadilan Agama Praya, dan
  5. Pengadilan Agama Giri Menang.
“Penyerahan Hadiah PTWP oleh Bapak Wakil Ketua PTA Mataram Drs. H.M Said Mundji SH.,MH (kiri)”.
“Suasana pertandingan PTWP antara PTA Mataram A dengan PA Mataram B”.

Dalam kegiatan PTWP Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram kali ini, juara I diraih oleh Pengadilan Agama Mataram, juara II Pengadilan Tinggi Agama Mataram, juara III Pengadilan Agama Praya dan juara IV adalah Pengadilan Agama Selong. Dalam kegiatan PTWP kali ini penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram (Drs. H.M Said Mundji SH.,MH)

Setelah kegiatan PTWP ini selesai diselenggarakan, lalu kegiatan ini ditutup oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram (Drs. H.M Said Mundji SH.,MH) dan memberikan selamat bagi para pemenang dalam Putaran Tenis Wilayah Peradilan (PTWP) kali ini dan ucapan terima kasih buat Pengadilan Agama Giri Menang selaku tuan rumah dalam acara tersebut.

Created by: Abdul Gafur

English English Indonesian Indonesian