Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Giri Menang

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Giri Menang

 

Giri Menang, 10 Maret 2023 YM Bapak MOCH. SYAH ARIYANTO, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Giri Menang) melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Giri Menang pada pukul 15.00 WITA.
PNS yang dilantik ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2022.
PNS dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang, yaitu atas nama SULIAN DIANA PUTRI, A.Md. Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Giri Menang.
Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Giri Menang YM Bapak MOCH. SYAH ARIYANTO, S.H.I. menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Giri Menang, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat.
English English Indonesian Indonesian