Pembinaan & Pengawasan  oleh Pengadilan Tinggi Agama Mataram

 

Giri Menang, 30 Mei 2023
Menindak lanjuti surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Nomor : W22-A/970/PS.01/V/2023 tanggal 23 Mei 2023 perihal Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Giri Menang maka Pengadilan Tinggi Agama Mataram melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan Rutin dari tanggal 29 s/d 30 Mei 2023 di Pengadilan Agama Giri Menang.
Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram berjumlah 3 (tiga) orang dipimpin oleh YM. Ibu Dra. ST. Nursalmi Muhamad, selaku (Ketua Tim Hakim Tinggi Pengawas), Bapak Drs. H. Muhtar (Anggota/Panitera Pengganti PTA. Mataram), dan Patria Utama, S.Ag., M.A (Anggota/Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA. Mataram), Tim tersebut melakukan Pengawasan Rutin sekaligus Pembinaan pada Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Adapun maksud dari Kegiatan Pengawasan ini adalah untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas kedinasan sekaligus untuk mengingatkan agar kita dapat selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan meminimalisir kesalahan.
Ketua Tim Hakim Tinggi Pengawas menyatakan secara keseluruhan PA Giri Menang sudah sangat baik, namun terdapat beberapa temuan dan beliau meminta agar segera ditindak lanjuti temuan dimaksud, sementara itu YM Bapak Moch. Syah Ariyanto, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Giri Menang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tim Hakim Tinggi Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan berkomitmen akan menindaklanjuti temuan yang ada serta akan meningkatkan kinerja seluruh Aparatur di Pengadilan Agama Giri Menang.
Acara expose diakhiri dengan penyerahan hasil Pengawasan/temuan sebagai komitmen tindak lanjut pemeriksaan.
English English Indonesian Indonesian