Pelantikan H. Nuzuluddin, SH., sebagai Panitera Pengganti

"Ketua PA Giri Menang H.M. Taufiq HM, SH., melantik saudara H. Nuzuluddin, SH., sebagai Panitera Pengganti"
“Ketua PA Giri Menang H.M. Taufiq HM, SH., melantik saudara H. Nuzuluddin, SH., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang”

Giri Menang | http://pa-girimenang.go.id

Senin, 04 Mei 2015 tepat pukul 09.00 WITA Ketua Pengadilan Agama Giri Menang (H.M. Taufiq HM, SH) melantik H. Nuzuluddin, SH., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang. Hal ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor: 14 Tahun 2002 dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama MA-RI Nomor: 1049/DJA/KP.04.6/SK/4/2015, tertanggal 01 April 2015. Acara tersebut bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Giri Menang yang dihadiri oleh seluruh Hakim-hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang. Saudara H. Nuzuluddin, SH., sebelumnya beliau bertugas di Pengadilan Agama Taliwang Kelas II, Kabupaten Sumbawa Barat.

"Sambutan Ketua PA Giri Menang Bapak H. M. Taufiq HM, SH., dalam acara Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang"
“Sambutan Ketua PA Giri Menang Bapak H. M. Taufiq HM, SH., dalam acara Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Giri Menang”

Setelah acara pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ketua H.M. Taufiq HM, SH. Dalam sambutannya tersebut beliau memberikan ucapan selamat kepada saudara H. Nuzuluddin, SH. yang baru dilantik pada hari ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada saudara, Amin.

Beliau juga menyampaikan semoga dengan bertambahnya Panitera Pengganti di PA Giri Menang ini bisa menambah/meningkatkan kualitas kerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat/pihak pencari keadilan. Beliau juga menghimbau kepada seluruh Pegawai PA Giri Menang agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ucapan Selamat dan salam-salaman dari para Pegawai PA Giri Menang dalam Acara Pelantikan Pantiera Pengganti "
“Ucapan Selamat dan salam-salaman dari para Pegawai PA Giri Menang dalam Acara Pelantikan Pantiera Pengganti “

Setelah acara sambutan selesai, kemudian Acara Pelantikan ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Hayatul Maqi, S.Hi., M.Si., yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan salam-salaman dari para Pegawai Pengadilan Agama Giri Menang.

 

Created by : admin

English English Indonesian Indonesian