Silaturrahmi Hakim PA Giri Menang ke Pengadilan Praya

Ditulis oleh: Administrator

Giri Menang, 23 April 2010

Jumat pagi rombongan para hakim Pengadilan Agama Giri Menang berangkat menuju Kantor Pengadilan Agama Praya. Acara ini merupakan agenda tidak resmi dari hakim PA Giri Menang untuk mengadakan silaturrahmi ke Pengadilan Agama se-wilayah NTB, sebelumnya para hakim PA Giri Menang berkesempatan untuk bertandang ke PA Dompu, PA Sumbawa dan PA Bima. Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi antar warga Peradilan Agama, khususnya  warga Peradilan Agama di wilayah PTA Nusa Tenggara Barat.

Setiba di PA Praya, rombongan disambut oleh pejabat PA Praya yang sudah menunggu kedatangan rombongan. Acara ini disamping sebagai wahana silaturrahmi juga  merupakan undangan dari Ketua PA Praya yang sedang mengadakan hajat pelepasan 2 orang hakimnya yang akan dimutasi ke Pulau Jawa.

Selepas beramah tamah di Kantor PA Praya. Kemudian rombongan diajak untuk menikmati panorama pantai Kuta, Praya khususnya di Tanjung An dan Pantai Seger. setibanya di pantai kuta, rombongan laki-laki langsung pergi ke masjid terdekat untuk melakukan sholat jumat. Selesai sholat jumat semua rombongan menikmati santap siang di tepi pantai kuta yang elok nan menawan.

Sebelum rombongan kembali ke Kantor PA Giri Menang, menyempatkan diri untuk mengunjungi kampung Sade yaitu kampung suku sasak asli yang masih dilestarikan dan dijadikan obyek wisata di Pulau Lombok. Sebelum berpisah harapan kami semoga acara silaturrahmi seperti ini dapat selalu kita lakukan, agar semakin mempererat persaudaraan  di antara kita. Bravo PA GM.

Created by :  Moh. Rivai, SH.

English English Indonesian Indonesian