PA Giri Menang gelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

PA Giri Menang gelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Senin 02 Oktober 2023. Pengadilan Agama Giri Menang sukses melakukan upacara untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila di bawah Pimpinan Ketua PA Giri Menang Moch. Syah Ariyanto S.H.I. Seluruh pihak ikut andil dalam upacara tersebut dan beberapa pegawai  seperti Ariana Firiani A. Md sebagai Pembawa Acara, Suadi S.H. sebagai Komandan Upacara, Deden Ardiyawiranata, S.Kom, S.H sebagai Pembawa Pancasila, Sabri, S.H Sebagai Pembaca Undang-undang.

Moch. Syah Ariyanto S.H.I sebagai pembacaan Ikrar Pancasila yang dalam ikrarnya membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Abdul kadir S.Ag sebagai pembaca do’a dan di dalam do’a terdapat harapan, sebagai pegawai di Pengadilan Agama Giri Menang mampu mengikuti jejak semangat para pahlawan dan terus mengenang jasa-jasa para pahlawan kita terdahulu dalam menjaga amanah dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Setelah dilakukannya upacara Hari Kesaktian Pancasila, Pengadilan Agama Giri Menang  melakukan pemberian penghargaan kepada para pegawai Pengadilan Agama Giri Menang yang terpagi hadir, terapih dan terbersih dari kategori jabatan dan data apresiasi. Di antaranya Hakim terpagi hadir Ulfa Nurwindiasari, S.H.I, dan Kunthi Mitasari, S.H.I. Lalu Pegawai terpagi hadir Sumianah, S.H, A. Rasul, S.H., Baiq Dahlia Apriliana, dan Ahmad Zulhadi. Terakhir Pegawai yang Terrapi dan terbersih adalah Suadi, S.H.

English English Indonesian Indonesian