Pertemuan Perdana Dharmayukti Karini Cabang Kota Mataram Tahun 2016

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Awal Tahun 2016 Pengadilan Agama Giri Menang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Turnamen Putaran Tenis Wilayah PTA Mataram Se-Pulau Lombok. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 bertempat di Lapangan Tenis Patuh Patut Patju Lombok Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lombok Barat yang ke-58.

Kegiatan PTWP ini juga diwarnai dengan acara pertemuan perdana Panguyuban Dharmayukti Karini Cabang Kota Mataram Tahun 2016. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WITA bertempat di Bacingah Kantor Bupati Lombok Barat yang dihadiri oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Mataram.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari ibu Ketua Pengadilan Agama Giri Menang yakni Ibu Hj. Irawani selaku tuan rumah dalam acara pertemuan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Mataram yang hadir serta beliau juga mengharapkan dengan pertemuan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota dan juga hubungan kekeluargaan yang makin baik dan harmonis antar sesama pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Mataram.

adi irfan
Pertemuan tersebut kemudian dilanjutkan dengan kultum siraman rohani yang disampaikan oleh Bapak H. Adi Irfan Jauhari, Lc., MA., (Hakim PA Giri Menang). Dalam kultumnya beliau membahas mengenai indahnya keluarga islami.

created by: admin

English English Indonesian Indonesian