Rapat Perdana Ketua Baru Pengadilan Agama Giri Menang Tahun 2016

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Rabu, 23 Maret 2016, Ketua Pengadilan Agama Giri Menang Drs. H. Muhidin, M.H., melaksanakan rapat perdana di Tahun 2016. Hal ini dalam rangka persiapaan pelaksanaan pengawasan & pembinaan HATIWASDA PTA Mataram. Rapat ini dimulai pukul 09.00 WITA, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Giri Menang dan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Giri Menang.

20160324_142801

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PA Giri Menang Dr. Musthofa, S.H., M.H. Dalam pengarahannya beliau memaparkan beberapa poin yang akan menjadi acuan dalam pelaksanaan pengawasan/pembinaan sebagaimana yang tertuang dalam buku IV yaitu Pengawasan Manajemen Peradilan, Pengawasan Manajemen Persidangan, Administrasi Keperkaraan dan Pelayanan Publik. Rapat ini dimaksudkan untuk mempersiapkan bahan dalam pemeriksaan pengawasan dan pembinaan HATIWASDA PTA Mataram.

20160324_143054

Beliau berharap bahan permasalahan-permasalahan yang telah menjadi temuan selama pengawasan dan pembinaan terdahulu telah di lakukan tindak lanjut dan perbaikan agar tidak menjadi temuan kembali dalam pemeriksaan yang akan datang.

Created by: admin

English English Indonesian Indonesian