Setelah Melalui Dua PA Kelas Dua Muhamad Jamil Kembali ke Kelas Dua

DSCN3914

Giri Menang | www.pa-girimenang.go.id

Senin, 21 Maret 2016 pukul 08.30 WITA bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Giri Menang Muhamad Jamil, S.Ag., dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Hakim Pengadilan Agama Kelas II oleh Drs. H. Muhidin, MH Ketua Pengadilan Agama Giri Menang. Muhamad Jamil, S.Ag., sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim di Pengadilan Agama Purbalingga dan Hakim di Pengadilan Agama Soe Kelas II kemudian dipindah tugaskan ke Pengadilan Agama Dompu Kelas II. Acara pelantikan ini berlangsung berdasarkan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 0657/DJA/KP.04.6/SK/2/2016, tanggal 15 Februari 2016. Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Ketua, para Hakim, para pejabat struktural dan fungsional serta pegawai Pengadilan Agama Giri Menang. 

DSCN3928.MOV_000004117

Setelah Pelantikan selesai kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Bapak Muhamad Jamil, S.Ag., beserta keluarga. Dalam perkenalannya beliau menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh pegawai PA Giri Menang dan ucapan terima kasih atas terlaksananya acara pelantikan ini serta beliau meminta bimbingan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Giri Menang, beliau juga mengatakan ini adalah kepindahan saya yang ketiga sebagai Hakim dan selalu berada di Kelas II.

Lalu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA Giri Menang Drs. H. Muhidin, MH. Beliau memberikan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya, beliau juga menyampaikan semoga dengan bertambahnya Hakim di PA Giri Menang ini bisa meningkatkan kualitas kerja kita serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada publik/para pihak pencari keadilan.

DSCN3923.MOV_000001691 DSCN3921
DSCN3930

Acara Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Nurhasan, S.H.I., (Hakim PA Giri Menang) dan dilanjutkan dengan salam-salam untuk memberikan ucapan selamat kepada hakim yang baru dilantik.

Created by: admin

English English Indonesian Indonesian